SONYBOLA

Gadis 10 Tahun Di Perkosa Oleh Ayah Tirinya Sampai Hamil


Kyle Cerpen - Anak gadis 10 tahun dikabarkan hamil, semua orang dia rumah sakit langsung lemas hatinya. Saat suster berkata pada anak ini, Dalam perutmu sudah ada bayi yang sedang bertumbuh, tak disangka anak ini hanya menganggukkan kepala, bahkan bertanya paakh dirinya akan mati?

Suster pun menghiburnya bahwa dirinya akan baik-baik saja dan ia dicintai semua orang, pada saat ini suster pun bertanya, siapa ayah dari anak tersebut? Gadis kecil ini hanya menunduk dan dengan sedikit berbisik ia menjawab, Ayah tiri.


Apa, Ayah tiri? Semua pihak keluarga pun kaget setengah mati.
Pihak rumah sakit pun segera melaporkan kepada polisi dan polisi juga memulai penyelidikan.

Ternyata beberapa waktu lalu, anak gadis ini sudah mengatakan pada sang ibu bahwa ayah tirinya selalu ingin menyentuhnya, namun sang ibu tidak percaya dan membiarkannya. Suatu kali, akhirnya ayah tirinya ini benar-benar memperkosa anak gadis tirinya sendiri.

Selesai kejadian, anak gadis ini pun hanya bisa terdiam. Beberapa minggu kemudian, saat merasa tubuhnya mulai aneh, ia pun mengadu pada kakeknya dan kakeknyalah yang membawanya ke rumah sakit.


Tak disangka jahanam itu akan melakukan hal seperti ini, meskipun bayinya akan tetap dilahirkan, pria itu harus tetap dituntut, teriak kakek yang sudah hampir pingsan karena emosi.

Saat ini, ibu kandung dan ayah tiri anak ini sudah berhasil ditangkap, dan pihak rumah sakit juga melakukan operasi pengangkatan janin untuk kebaikan si anak. Mereka berharap gadis kecil ini bisa bertumbuh normal dan bertemu dengan orang yang lebih baik pada kemudian hari.


0 Response to "Gadis 10 Tahun Di Perkosa Oleh Ayah Tirinya Sampai Hamil"

Posting Komentar