SONYBOLA

Sepasang Suami Istri Tinggal diselokan Selama 22 Tahun Menolak Untuk Pergi


Kyle Cerpen - Beberapa orang bisa hidup dengan kondisi dan lingkungan yang jauh berbeda dengan kehidupan normal. terutama karena masalah ekonomi banyak keluarga yang terpaksa tinggal di tempat yang tidak layak, Seperti kisah pasangan asal Kolombia ini.

Maria Garcia dan suaminya, Miguel Restrepo, sudah tinggal di selokan yang pengap dan sempit selama 22 tahun.


Meskipun rumah mereka tak biasa, tapi mereka sudah memiliki apa yang mereka butuhkan. ada listrik, lampu, dapur kecil dan peralatan lainnya. Namun, banyak orang yang penasaran, mengapa mereka tinggai di sana?

Ternyta, mereka dulunya adalah pecandu berat obat-obatan. Di Kolombia, peredaran obat- obatan terlarang terbilang sangat tinggi. Namun segalanya berubah ketika mereka saling dipertemukan di jalan Medelin, Kolombia. Keduanya akhirnya bersatu dan saling menguatkan. Mereka berjuang untuk hidup dengan baik, melepaskan dari pengaruh obat-obatan.


Pintu masuk rumah mereka hanya dapat ditutupi papan. Jika hujan, mereka akan menggunakan kantong plastik untuk mencegah kebocoran.

Pasangan ini bahkan memiliki seekor anjing yang dinamakan Blackie, sebagai penjaga rumah. Anjing kecil itu, sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga mereka sendiri.

Sebenarnya, selokan itu milik pemerintah daerah, pemerintah dapat setiap saat mengusir mereka, dan karena itu mereka hidup dalam kekhawatiran.


Pemerintah daerah juga telah menyatakan kesediaan untuk menyediakan mereka tempat tinggal, ada juga orang-orang baik yang bersedia membantu, namun mereka menolak. Miguel mengatakan untuk tinggal di rumah yang disediakan, ia perlu membayar uang sewa, pajak dan lain-lain. sehingga biayanya akan menjadi sangat besar.

Beberapa orang mungkin merasa kasihan pada pasangan ini. Tapi bagi mereka sendiri, hidup dengan orang yang paling dicintai, meskipun bukan di tempat mewah, hal itu sudah lebih dari cukup.

0 Response to "Sepasang Suami Istri Tinggal diselokan Selama 22 Tahun Menolak Untuk Pergi"

Posting Komentar