SONYBOLA

Gadis Yang Di Temukan Di Laut Lepas Mengungkapkan Fakta yang Sebenarnya


Kyle Cerpen - Gadis kecil itu ditemukan terombang ambing di lautan lepas yang gelap setelah diselamatkan, ia tidak pernah berbicara lagi 10 Tahun kemudian, dia mengungkapkan fakta yang membuat orang merinding.

Gadis kecil itu berusia 11 tahun. Ia ditemukan hanyut di laut selama beberapa hari. Ia tidak mengatakan apapun mengenai apa yang terjadi selama itu.

Jalan-jalan adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai sejenak dari pekerjaan. Apalagi jalan-jalan bersama keluarga atau orang terdekat. Itu merupakan hal yang paling menyenangkan.


Berdasarkan laporan buzztube, seorang ahli kacamata kaya dari Amerika Dr.Arthur Dupperrault membawa istri dan ketiga anaknya berlibur ke pantai bahama selama 1 minggu. Semua orang sangat gembira. Dia menyewa sebuah kapal dan seorang nahkoda kapal Julian Harvey 44 tahun namun, mereka tidak tahu bahaya apa yang sedang menanti mereka.

Awalnya mengiri liburan kali ini akan menjadi liburan yang menggembirakan. Namun, sesaat kapal dikemudikan, karena ada masalah dengan nahkoda kapal, kecepatan kapal menjadi mimpi buruk. Hanya tersisa satu orang yang selamat.

Begini kejadiannya, pada hari keempat liburan, Harvey bersiap ingin membunuh istrinya, Mary 34 tahun karena mengiginkan uang asuransi istrinya yang dia beli beberapa hari lalu. Dia awalnya ingin membunuh Mary dengan pertengkaran, namun ternyata ini menarik perhatian Dr.Arthur dan istrinya, Jean. Dengan demikian, Harvey tidak punya pilihan lain selain membunuh Dr. Arthur yang tidak bersalah.


Harvey yang ketakutan tahu bahwa ia tidak boleh meninggalkan seorang saksi, jadi ia harus membunuh 3 anak yang tersisa, Brian 14 tahun, Terry 11 tahun, Rene 7 tahun, dan Terry adalah yang selamat.

Sebenarnya, saat Harvey hendak membunuh anak terakhir yaitu Terry, ia juga berniat menenggelamkan kapalnya untuk menutupi TKP. Saat Harvey hendak menenggelamkan kapalnya, ia menaruh Terry di sebuah kapal kecil dan menyuruhnya untuk memegang tali agar saat kapal tenggelam, Harvey bisa melompat ke kapal kecil dan melarikan diri.

Namun, Harvey tidak tahu pemikiran anak 11 tahun ini sangat cerdas. Walaupun Terry tidak tahu bahwa keluarganya sudah meninggal semua, tapi ia tahu bahwa telah terjadi sesuati yang buruk dan Terry merasa Harvey lah penyebabnya. Dan jika ia membiarkan Harvey naik ke kapal kecil ini, pasti ia juga akan mati. Jadi, ia memilih untuk melepaskan tali dan membiarkan kapal terombang-ambing sendiri ke lautan atlantik.


Terry Jo mengambang di lautan selama 3 hari. Selama 3 hari ini, ia tidak makan dan minum. Dia berjuang melawan teriknya matahari di siang hari dan dinginnya angin di malam hari. Dia berkata pada dirinya sendiri. Aku tidak takut. Aku ini pemberani. Aku suka air dan punya iman yang kuat. Aku percaya tuhan akan membantuku. Aku percaya akan ada orang yang menolongku. dan akhirnya pada hari keempat, dia ditolong oleh orang Yunani.

Terry berkata bahwa saat itu ia anggan menceritakan kejadian ini sampai suatu hari setelah 10 tahun kemudian, dia akhirnya menenangkan hatinya untuk menceritakan pengalaman traumatik nya kepada temannya dan kemudia temannya membawa dia untuk berobat ke dokter untuk mengatasi rasa trauma pas masa kecilnya.


Setelah mendapat perawatan, Terry memutuskan untuk berbagi pengalamannya dengan menulis buku berjudul Anak Yatim Piatu di Samudra. Di dalam bukunya dituliskan bahwa meskipun masa lalunya sangat buruk, ia akhirnya berjuang untuk mengatasinya. Semua itu karena dia tidak pernah berhenti berharap.

0 Response to "Gadis Yang Di Temukan Di Laut Lepas Mengungkapkan Fakta yang Sebenarnya"

Posting Komentar